New Way on Experiencing Movies

Capture

 

Semua orang pasti suka film.
Mungkin ada beberapa genre / aliran favorit mereka, tapi pasti ada film dengan genre universal yang bisa dinikmati semua orang.

Saya sendiri punya daftar film favorit sendiri, ya meskipun ada beberapa yang kata orang lain ‘nggak sebagus itu sih, fan’, tapi menurut saya bagus. Banyak film yang biasa aja jadi bagus banget, karena cara saya menonton. Kenapa bisa gitu?

Karena saya nggak tahu itu film apa, sebelum nonton filmnya.
Penasaran?

Read More »