Aksara

aksara-cover2

Akhirnya, setelah tiga hari, blog baru saya terlihat jadi rapi . . . (?)

Selain blog ini (kupingkucing), saya ada satu blog lagi, namanya Aksara, di blogger, alamatnya semestaberaksara.blogspot.com ,  blog ini isinya tulisan sastra saya. Udah lama saya buat, tapi tidak pernah saya urus, karena template blogger yang begitu ribet pemakaiannya.

Bisa sih download, tapi katanya nanti nggak bisa dikasih adsense atau semacamnya (?) saya kurang paham.

Pokoknya nggak terurus.
Jadi proyek writing prompt yang kemarin saya tulis di blog ini.Kenapa ada 2 blog, tidak satu blog saja?

Supaya terpisah, supaya blog ini isinya hanya pendapat / pandangan pribadi dan tips-tips saja, yang orang umum bisa baca. Agar home blog yang ini tidak dipenuhi cerpen-cerpen, mengingat writing prompt kemarin tulisan non-cerpennya jadi tenggelam (?)

Dan mulai 3 hari lalu saya utak-atik template bawaan (asli) blog di blogger, saya sesuaikan warnanya, besar kecilnya, jenis fontnya, dll, mencoba bereksperimen sampai lama sekali, akhirnya sudah dapat tampilan yang pas. Lalu mengisi widget, halaman ‘about this blog‘, dll. Juga thumbnail tulisan-tulisan lama saya di sana. Dan, akhirnya blognya jadi cantik 🙂
(meskipun hanya template bawaan, tapi berhasil jadi bagus 😀)

Kalau penasaran penampilannya, bisa kunjungi : http://semestaberaksara.blogspot.co.id

Rencananya mau dikasih kolom komentar facebook, tapi kemarin sudah utak-atik sampai lama, tapi belum bisa-bisa T.T

Nanti saya coba lagi kalau semangat saya sudah kembali.

Jadiii . . . Begitulah! Mulai sekarang tiap tulisan sastra saya akan saya tulis di sana. Tapi tulisan yang sudah terlanjur tertulis di sini tidak akan saya pindah/hapus.

Terima kasih, selamat berkunjung ke blog Aksara! Selamat Berjelajah!

 

4 thoughts on “Aksara

Tinggalkan Balasan

